Photo

Photo

Today!♥

Photo

Selamat pagi!

Photo

좋은 아침 모두! 하나님은 당신의 일을 축복 할 수 있습니다!
#EXO #EXOK #EXOL #EXOM #CHANYEOL #PARKCHANYEOL #BAEKHYUN #SEHUN #SUHO #CHEN #KAI #TAO #LAY #LUHAN #XIUMIN #DO

2 notes

Photo

Chanbaek feels #EXO #EXOK #EXOM #EXOL #CHANYEOL #parkchanyeol #BYUNBAEKHYUN #BAEKHYUN #chanyeollie #baekkie #chanbaek #baekyeol

12 notes

Photo

Whoooohoo #CHANYEOL #CHEN #PARKCHANYEOL #KIMJONGDAE #chanyeollie #EXO #EXOK #EXOM #EXOL

1 note

Photo

Tagged by @novissan @dinirhmynt and @ekanurjenn this is #20factsaboutme

1. Nama Diah Nur Arifah Putri.
2. Jakarta,28 Juni 1997
3. Banyak nama panggilan tapi panggil saja aku “Didi”. Banyak juga yang panggil “dots”.
4. Benci yang sangat akut sama “KECOA” kalo ada kecoa pokoknya harus dibunuh HAHA bodo jahat🙌😆
5. Katanya sih suara gue bagus. Tapi gatau deh padahal jelek😭😥 bisa dinilai sendiri di soundcloud ekye lah ‘didoots’ abis denger segera periksakan ke dokter THT😉.
6. Punya alergi yang nyebelin😢, yaitu biduran.
7. Terlanjur jatuh cinta sm Park Chanyeol dan EXO♥😍😘😚
8.Anaknya supel, bisa berbaur dengan cepat sm orang yang baru dikenal😁🙈
9. Ceroboh🔥🔥💩
10. Katanya gue gabisa diem,petakilan,bawel padahal gue kalem…🔫🔪
11. Gendooet! Menuju kurus Amin yaAllah🙆
12. Kalo ngomong suka ceplas ceplos dan bikin sakit hati orang. Maafkan aku😭😂💞
13. Suka banget sama Kue Sus, putri ayu lebih tepatnya suka makan🍴
14. Suka minuman yang berasa jeruk gitu. Seger aja gitu kalo diminum.
15. Suara gue tuh toa bgt, dan suka bikin malu-_-.ketawa suka ga terkontrol, suka bikin orang ketawa dan suka ngecakin orang yeay🙌
16. Suka banged sm Doraemon♥♥
17. Hobby bgt mengkhayal…h3h3👈
18. Kalo tidur dirumah sendiri, gabisa tanpa boneka mini teddy bear kalo nginep dirumah org bisa tanpa boneka. Namanya Eka diambil dri kata “Boneka” itu boneka dari bayi loh wkwk. Dia bisa ngomong gaboong😻💞
19. Sedang mencoba dunia perkuliahan yang berat, doakan ya kawan-kawan🙈
20. Terobsesi pengen jadi artis apalagi penyanyi tp gatau kapan bakal terkabul😂😂

So this is mine, i dare you guys♥

Photo

Selamat malam🌷🌼

Photos

NO

(Source: cheolyans, via cheolyans)

2,511 notes

Photo

dailyexo:

Kai - 140710 Incheon Airport, departing for Taipei

Credit: Chibimori. (인천공항 출국)

50 notes

Photo

dailyexo:

Baekhyun - 140906 EXO from Exoplanet #1 - The Lost Planet in Jakarta

Credit: Candy Crush.

31 notes

Photo

dailyexo:

Baekhyun - 140906 EXO from Exoplanet #1 - The Lost Planet in Jakarta

Credit: Candy Crush.

28 notes
Older »